Selamat bertemu kembali sobat, hehehe....

Langsung aja berikut cara Install Adobe Ilustrator CS3:

Peralatan yang diperlukan:

1. Master Adobe Ilustrator CS3, bisa lewat Flashdisk atau CD.

2. Komputer lengkap (jika memakai master CD harus ada CD/DVD-ROM donk).

 

 Cara Install Adobe Ilustrator CS3:

1. Jalankan Setup.exe atau autorun dari CD, lalu akan keluar License Agreement. langsung Accept aja.

License Adobe Ilustrator CS3

 

2. Lalu akan keluar yang pemilihan bahasa yang ada dipojok kanan atas, setelah selesai langsung pilih Next aja.

Pilih Bahasa Adobe Ilustrator CS3

 

3. Pilih lokasi hasil Installasi Adobe Ilustrator CS3, pilih defaultnya aja biar aman. hehe, trus pilih Next.

Lokasi Installasi Adobe Ilustrator CS3

 

4. Berikut fitur-fitur yang akan terinstall, pilih Next aja.

Fitur-fitur Adobe Ilustrator CS3

 

5. Berikut Proses Installasinya, tunggu dan akan keluar yang seperti ini. pilih Finish, selesai.....

Proses Installasi Adobe Ilustrator CS3

Adobe Ilustrator CS3

  

Sampeyan berhasil lagi, selamat dan sampai bertemu kembali pada pertemuan yang selanjutnya.

Comments   

 
+1 #1 cell 2013-10-19 07:36
:-* tapi kalo saya dikasihnya dari folder, gimana cara nginstallnya? terlalu banyak folder, jadi salah trus,,, kasih tau dong.... ini blog nya bagus,,, sekarang dah jamannya IT :-)
Quote
 
 
0 #2 admin 2013-10-21 11:09
Quoting cell:
:-* tapi kalo saya dikasihnya dari folder, gimana cara nginstallnya? terlalu banyak folder, jadi salah trus,,, kasih tau dong.... ini blog nya bagus,,, sekarang dah jamannya IT :-)

masuk dalam folder adobe ilustrator punya mas/mbak, lalu cari file Setup.exe..
jalankan file Setup.exe, akan jalan proses installasinya..

Terimakasih :lol:
semoga artikelnya dapat bermanfaat, amin..
Quote
 

Add comment


Security code
Refresh

Copyright © 2013. All Rights Reserved.